Etihad CPS

HUNTING FERRARI DI ABU DHABI #RANSVLOG



Hai semua, balik lagi di RANSVLOG, kali ini Nagita mau nyari mobil ferrari di Abu Dhabi, kira-kira ada yang cocok dan bagus gak ya harganya? Tonton aja videonya sampe selesai, jangan lupa Like,…

source

Leave a Comment

(29 Comments)

  • Rans Entertainment

    Abis dari sini menurut kalian enaknya jalan-jalan kemana?

  • Cucu Adja06

    aduh rans jdi inget wktu lgi Di abudabi ska lewat jln situ klo mau ke albahiya. lewt jembatan dn masjid putih itu sht dn sks ters rans

  • shely evans *m,r*

    Waw keren baget

  • wayan pande

    Anjay, artis luar ke indo dipuja puja, artis indo keluar dilirik aja kagak apalagi disapa

  • ilhan nures

    Ko banyak orang Malaysia apa Indonesia ya.. yang pakai baju Ferrari nya..

  • Farid Wajdi

    yang nonton uda pada subcribe beluum yok subcribe chanel ini vlognya mahal mahal

  • Olivia Risma

    Like ke 497 komen ke 46

  • kharien cipoll

    hbis jln2 dubay ke tiwan.adja minn hiihii

  • sandra margaretha

    ku pengen banget kayak kalian sukses bisa punya rumah gedhe, punya asisten, mobil banyak, barang yang dipake mahal, makan enak, jalan jalan terus, hp mahal, kalau mau beli tinggal pilih terus tinggal bayar, mogah sukses kalian bisa turun ke fans fans kalian deh Aminnn

  • IGusti Ngurah Adi D Yudistira

    Bagi mobilnya dong om Raffi πŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • Anandia Yasmin

    Ok

  • Rizky Adi Wijaya

    Lagu pembuka nya kaya vlognya den dimas

  • Nanang Ach

    Beli La ferrari mantap

  • Adela Indahfn

    selalu nungguin update-an kaliaaan

  • Faizal Gazper

    Kunjungi api tak kunjung padam.. di Madura

  • Srie Srie

    Hadir gigiπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • FH channel

    Merapi rinjani lombok
    https://youtu.be/TdW2o6vU8wI

  • Verlina Anugrah

    Maaff Melnceng, Td Gue Hbis komen Beritanya japok, Yg Dp katnay Mau Gntiin alm. JUPE..
    AKU.CUMA KOMEN JAPOK KAYA maklampirbdi bulyy ahhahahahahha…
    Dsbut gue Balakingkong.. Dzar Jaer wkkwk.. Love Nagita lah

  • Kevinboy 85

    ke turki

  • ami rosyida

    Langgeng ya kaliaaan..sampe maut memisahkan….moga rafatar cepet punya dedek…

  • Nabila Nurulaini

    KE KOREA MAMAGIGISLAVINA PAPA RAFFI AHMAD TERIMAKASI SEMUANYA ILOVUOTU

  • Hesti prijatna

    New Zealand donk..Masa kalah sama att

  • Aura Fathya

    Enak banget jalan2 ke dubai..
    Kapan ya bisa kesana

  • Pitto Saja

    Komen cepat tp blm nnton untungnyaa apa sihh???herann

  • hery robiyantoro

    Adain sekali" vlgo khusus urban legend dong tmpt terseram indonesia. Mau liat siapa yg paling penakut rafi apa gigi.πŸ˜…

  • Fhiya Islamiah

    Bukan malaysia tapi indonesia. Salfok.

  • Dwi Putri Febriani

    Like ke 796

  • Tri Suwarti

    Alhmdulilah Allah Maha Besar

  • Agustina Sapta Bela

    Mobilnya pada gak bisa pakek di Indo, gak bisa lewat polisi tidurnya πŸ˜‚πŸ˜‚ love ransfatar πŸ’™

  • Comments for this post are closed.